Kamis, 29 November 2012

aku menyukai hujan! dan aku, menyukai....

hujan turun untuk kesekian kalinya malam ini, membuatku teringat akan senja indah yang tercipta bersamamu.

hai! kenapa kau biarkan aku menikmati hujan bersamamu? apa kau tak tau betapa bergetar hatiku waktu itu? apa kau tak mendengar detak yang begitu keras dari jantungku?

kau tau? senja memang tak bersahabat untuk kita saat itu. tapi, aku tak peduli. biar saja angin menerpa begitu kencangnya, ataupun derasnya guyuran yang sejujurnya membuat tubuhku terlalu dingin. ah...semua rasanya indah! rasanya, meski tubuhku terguyur hujan tapi tetap saja hangat karnamu.

oh...hujan, mengapa kau selalu membawakan radar manis setiap datang? bahkan karnamu, keromantisan yang terjalin terjadi begitu sempurna, secara alami, tak pernah dibuat-buat. pelukan hujan, sentuhan angin, serta percikan air yang mungkin mengotori kita. aku merasa, aku tak ingin hujan ini berhenti!

aku ingin mengulang hujan bersamamu.kau tau apa yang ingin ku tanyakan pada saat itu? adakah hal yang lebih indah selain merasakan hujan bersamamu? aku rela menghabiskan waktu dalam guyuran hujan, aku menyukai hujan! tapi, tidak dalam kesendirian. temani aku, aku tak ingin sendiri. bagiku, ketika menatap rintikan hujan bersamamu akan membuatku tenang.

berjanjilah, temani aku menikmati hujan! meski dalam senja yang berbeda, meski dalam cerita yang berbeda. sekali lagi ingin ku katakan, aku menyukai hujan! dan aku, menyukai hujan bersama mu :)


1 komentar: